Sunday, 21 April 2013

Cara Membatasi Kecepatan Download pada Internet Download Manager

Saat program ini berjalan biasanya koneksi akan diserap semuanya oleh IDM apabila tidak diberikan batasan pada kecepatan download (baahh,,bahaya jg ya nie software,,wkwk) Dampak'a browsing jadi lemooot...
 
Agar Download Lancar, Browsing'a Lancar,,,simak ulasan'a berikut ini : (langsung ke TKP)
www.nyanlonblogspot.com

  1. Buka program Internet Download Manager pada komuter anda.
  2. Klik pada menu Downloads >> Speed Limiter >> Settings
  3. Kemudian silakan isi batas maksimum kecepatan download yang anda inginkan pada maximum download speed for one file.
  4. Silakan kembali pada menu download >> Speed limiter >> turn On. (Turn On berarti anda akan terus menyalakan batas kecepatan download IDM anda)
  5. Selesai dan mulai saat ini kecepatan download pada program IDM akan berjalan sesuai batas kecepatan yang telah anda tentukan.

Silahkan dicoba...!! Semoga bermanfaat..! aminn....wkwwkw
 
 
BAGIKAN ARTIKEL : Facebook Twitter Google+ Linkedin

Dee Gazaa

Perhatian : Semua artikel blog ini sudah diprotect, Bagi yang ingin copy-paste artikel ini, mohon lampirkan sumber linknya. Terima Kasih!

5 komentar:

  1. brpa aja boleh,
    buat apa kita isi bnyak2, klo kecepatan download'a memang udah segitu,,mis : kecepatan download'a 300 kb/scond,,trus kita batasi harus dibwah 300 kb itu,,klo diatas 300 kb, gak ada efek'a alias gak ngaruhh,,,hehehe,,,ckup jelas bukan? wkwkkw

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Oke broe...mksih tas kunjungannya..!!!

      Delete

 

Copyright @ 2015 INFORMASI DAN TEKNOLOGI.

Designed by Deddy De Gazaa | Boh Jak