Saturday 6 April 2013

Manfaat Telur Untuk Wajah

Boh Manok
Telur memiliki banyak manfaat kecantikan dan kesehatan. Anda juga dapat menggunakan telur pada wajah atau rambut untuk membuat mereka jadi indah. Telur bagus untuk kesehatan kulit karena bisa membantu mengobati jerawat, mengencangkan pori-pori kulit, mengatasi kulit kering dan berminyak. Nah, berikut adalah beberapa manfaat kesehatan dan kecantikan dari telur, seperti dilansir Boldsky.

1. Kulit berminyak 

Telur sering digunakan sebagai bahan untuk mengobati kulit berminyak. Campurkan telur dengan bubuk kayu cendana dan gunakan sebagai masker wajah untuk menyingkirkan kulit berminyak.

2. Jerawat 

Telur bisa menyembuhkan jerawat. Ambil putih telur dan gunakan untuk memijat wajah untuk mengencangkan pori-pori kulit dan melawan jerawat.

3. Kulit halus 

Campur telur dengan yogurt dan gunakan pada kulit Anda. Telur melembutkan kulit dan juga melembapkannya.

4. Pelembap rambut 

Ingin memiliki rambut lembut dan mudah ditata? Gunakan telur. Telur dapat melembutkan rambut dan membuatnya mudah dikelola.

5. Melawan ketombe 

Ketombe merupakan masalah rambut yang umum baik pada wanita maupun pria. Anda dapat mengobati ketombe dengan mengoleskan telur pada rambut. Biarkan selama 30 menit dan bilas dengan shampo anti ketombe.

6. Mengurangi rambut rontok 

Telur dapat membantu Anda melawan rambut rontok dan masalah kulit kepala. Campur telur dengan minyak rambut dan lemon. Oleskan pada rambut dan pijat. Biarkan selama 30 menit dan kemudian bilas untuk mengurangi rambut rontok.

7. Rambut berminyak 

Kita sering mengalami masalah rambut berminyak dan lengket selama cuaca panas. Gunakan telur untuk merawat rambut berminyak.

8. Menghapus lingkaran hitam di mata

Kocok putih telur dan oleskan dengan hati-hati di bawah mata. Biarkan kering. Ulangi sekali lagi dan kemudian bilas dengan air dingin. Anda juga dapat menutupi mata Anda dengan irisan mentimun untuk menyingkirkan lingkaran hitam.

Inilah delapan manfaat kecantikan dari telur yang perlu diketahui. Selamat mencoba!
BAGIKAN ARTIKEL : Facebook Twitter Google+ Linkedin

Unknown

Perhatian : Semua artikel blog ini sudah diprotect, Bagi yang ingin copy-paste artikel ini, mohon lampirkan sumber linknya. Terima Kasih!

2 komentar:

 

Copyright @ 2015 INFORMASI DAN TEKNOLOGI.

Designed by Deddy De Gazaa | Boh Jak