Saturday 20 April 2013

Manfaat Air Kelapa Untuk Kulit Berjerawat






Anda memiliki kulit kusam, kering dan tidak berseri? Jangan buru-buru menyalahkan krim Anda. Bisa jadi hal tersebut disebabkan pola hidup yang tidak sehat. 

Menghindari makanan berlemak, tidur larut malam atau paparan sinar matahari dan memperbanyak makan sayur atau buah merupakan salah satu cara untuk merawat kulit agar tetap cantik. Sementara itu jus jeruk sering dipilih sebagai yang terbaik untuk kulit. Namun tidak banyak yang menyadari bahwa air kelapa juga bermanfaat untuk perawatan kulit. Berikut manfaat air kelapa yang menakjubkan bagi kulit, dilansir times of India(15/4). 

Cairan tersebut, dianggap sebagai salah satu yang paling murni setelah air. Air kelapa membuat kulit terlihat lebih muda dan kenyal. Studi mengatakan bahwa antioksidan dan sitokinin hadir dalam air kelapa memiliki efek positif pada kulit. 

Air kelapa dapat membersihkan kulit yang berjerawat dan membantu mendapatkan kulit mulus. Selain itu air ini diyakini bisa mengurangi kerutan jika dibasuh pada wajah secara rutin. Untuk ibu hamil, jika rajin mengonsumsi air kelapa pada trimester pertama kehamilan, maka bayi yang dilahirkan kulitnya akan bersih serta rambutnya tebal dan halus. 

Di samping itu, juga ada manfaat untuk tubuh. Jika Anda merasa lemah atau memiliki masalah perut, minum air kelapa untuk meningkatkan energi.

Keuntungan lainnya dari air kelapa adalah, Anda dapat meminumnya kapan saja tanpa khawatir takut gemuk karena air ini bebas lemak dan bebas gula.

Nah, ladies, rajin lah minum air kelapa demi mendapat kulit bersih, mulus yang mengagumkan.

sumber : merdeka.com


BAGIKAN ARTIKEL : Facebook Twitter Google+ Linkedin

Unknown

Perhatian : Semua artikel blog ini sudah diprotect, Bagi yang ingin copy-paste artikel ini, mohon lampirkan sumber linknya. Terima Kasih!

3 komentar:

  1. Emmm,,,i try it,,,jerawat ayu bnyak,,:(

    ReplyDelete
  2. wkwkw,,sklian mandi pake air kelapa ya,,,ahahhha

    ReplyDelete
  3. air kelapa memang banyak sekali manfaat nya..saya juga suka minum air kelapa setiap hari..

    ReplyDelete

 

Copyright @ 2015 INFORMASI DAN TEKNOLOGI.

Designed by Deddy De Gazaa | Boh Jak