Saturday 20 April 2013

Manfaat Minyak Kelapa Yang Tidak Terduga (minyeuk Ue)


Salah satu minyak alami yang sering disebutkan memiliki banyak kegunaan adalah minyak kelapa. Selain untuk kesehatan, minyak kelapa juga memiliki khasiat cantik yang tak terduga. Apa saja? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari All Women Stalk berikut ini.

Mencerahkan bagian kulit yang gelap

Setiap malam, oleskan minyak kelapa pada bagian kulit yang gelap. Dalam seminggu, Anda pasti merasakan perubahan pada kulit yang gelap berubah menjadi lebih cerah.

Menghilangkan stretch mark

Stretch mark disebut juga dengan tanda regangan. Jika Anda kerap terganggu dengan keberadaan stretch mark, oleskan minyak kelapa selama beberapa minggu sampai benar-benar mampu menghilangkannya.

Mengatasi rambut bercabang

Ambil sedikit minyak di tangan, kemudian aplikasikan pada rambut yang bercabang. Biarkan selama satu jam - tetapi lebih lama lebih baik - lalu bilas dengan sampo.

Merangsang pertumbuhan rambut

Ingin rambut lekas panjang? Oleskan saja minyak kelapa ke akar rambut. Prosesnya hampir sama seperti cara mengatasi rambut bercabang.

Membuat kuku tumbuh panjang

Selain rambut, kuku indah dan panjang juga bisa didapat dengan mengoleskan minyak kelapa. Fokuslah pada daerah kutikula agar kuku terlihat semakin cantik.

Pelembap anti penuaan

Minyak kelapa adalah agen anti mikroba, anti jamur, dan anti bakteri. Jadi oleskan minyak kelapa pada wajah sebagai pelembap untuk khasiat anti penuaan dan mencegah timbulnya jerawat.

Mengobati infeksi jamur

Infeksi jamur di daerah intim bisa diatasi dengan minyak kelapa. Caranya adalah dengan menuangkan minyak kelapa di atas pembalut dan memakainya selama beberapa jam.

Mengusir serangga

Terakhir, minyak kelapa yang dicampur dengan mint, rosemary, atau catnip bisa dijadikan resep ampuh untuk mengusir serangga. Tak perlu bahan kimia berbahaya untuk melakukannya bukan?

Itulah berbagai khasiat cantik dari minyak kelapa yang tak terduga. Sudah mencoba semuanya?
 saia kiraen poin yang terakhir itu buat ngusir tetangga,,wkwkkwkw


BAGIKAN ARTIKEL : Facebook Twitter Google+ Linkedin

Unknown

Perhatian : Semua artikel blog ini sudah diprotect, Bagi yang ingin copy-paste artikel ini, mohon lampirkan sumber linknya. Terima Kasih!

1 komentar:

  1. yang saya tahu minyak kelapa itu buat mijat aja ehehehe,, ternyata bisa untuk apa saja ya,, dan wangi minyak nya juga khas sekali..

    ReplyDelete

 

Copyright @ 2015 INFORMASI DAN TEKNOLOGI.

Designed by Deddy De Gazaa | Boh Jak