Wednesday, 17 April 2013

Cara Menghilangkan Panah Shortcut Icon Dekstop

Oke sobat, tips kali ini adalah cara menghilangkan panah shortcut icon yang ada pada dekstop. Sobat pastinya tau donk panah yang saya maksud disini? Contohnya kaya dibawah ini.


Nah, setelah dihilangkan, tampilan dekstop sobat akan terlihat semacam ini.



Hehe, yuk langsung saja kita coba Cara Menghilangkan Panah Shortcut ini.

1.  Pertama, buka RUN » Ketikkan Regedit.
2. Buka HKEY_CLASSES_ROOT » cari folder Inkfile (baca : Lnkfile, bukan : inkfile) kemudian klik folder.
3. Didalamnya ada sebuah file yang bernama IsShortcut lalu ubah nama file tersebut menjadi » IsShortcuts (dengan cara klik kanan pilih rename)


Langkah terakhir, RESTART komputer sobat agar dapat melihat perubahannya. Panah shortcut ilang tampilanpun semakin menarik. Wkwkwkwkwk...
semoga berhasil, jgan lupa komentar dibawah ..


BAGIKAN ARTIKEL : Facebook Twitter Google+ Linkedin

Dee Gazaa

Perhatian : Semua artikel blog ini sudah diprotect, Bagi yang ingin copy-paste artikel ini, mohon lampirkan sumber linknya. Terima Kasih!

4 komentar:

  1. Replies
    1. tutor'a udah saya perbaharui, coba lagi insya Allah pasti Bisa kok....!! setelah edit jangan lupa restart laptop'a

      Delete

 

Copyright @ 2015 INFORMASI DAN TEKNOLOGI.

Designed by Deddy De Gazaa | Boh Jak