Sunday 12 January 2014

Download Baidu Antivirus Terbaik 2014 Terbaru

Baidu Antivirus merupakan Antivirus terbaru keluaran dari Baidu yang mendukung sistem operasi Windows XP, Vista, 7, 8 dan 8.1, baik dengan arsitektur 32-bit maupun 64-bit. 




Beberapa dari fitur Baidu Antivirus adalah :
  1. Baidu Antivirus 100% Gratis seumur hidup, sehingga kamu tidak perlu memikirkan tentang crack maupun lainnya karena kamu bisa menggunakannya terus menerus, bahkan update, service juga tetap gratis. 
  2. Automatic Update yang membuat komputer kamu terus aman karena secara otomatis akan mengupdate databasenya untuk mengenali virus terbaru. 
  3. Multiple Antivirus Engine, menggabungkan beberapa engine antivirus yang secara pintar dan otomatis menentukan engine yang tepat untuk membasmi virus dengan baik. 
  4. Real Time System Defence yang memastikan komputer anda selalu aman dan terus terlindungi. 
  5. Proactive Defense, Selain melindungi komputer anda dari virus offline, Baidu Antivirus juga melindungi komputer anda secara Online dengan Cloud Protection, Download Protection dan Browser Protection, sehingga anda akan selalu terjaga keamannya dalam situasi apapun. 
  6. Local Support, mendukung beberapa bahasa seperti Thailand, Inggris, dan Portugis. 
Download Baidu Antivirus 2014 Terbaru

BAGIKAN ARTIKEL : Facebook Twitter Google+ Linkedin

Unknown

Perhatian : Semua artikel blog ini sudah diprotect, Bagi yang ingin copy-paste artikel ini, mohon lampirkan sumber linknya. Terima Kasih!

6 komentar:

  1. Thanks gan Softwarenya...
    Dan Ditunggu FollBack di Celengan Software

    ReplyDelete
  2. Hello Respected Admin!
    We are interested to advertise on your site. If you are interested then contact us after that we will discuss in details. We will pay better than others, And also we will send payment in advance. Thanks!

    Please Contact Us at:

    Email: shamilali321@gmail.com

    ReplyDelete

 

Copyright @ 2015 INFORMASI DAN TEKNOLOGI.

Designed by Deddy De Gazaa | Boh Jak