Tuesday 28 January 2014

Cara Nembak Cewek Ala Anak IT


Assalamualaikum Syedara..!!

Pernahkah sobat PDKT sama kenalannya ?? mungkin masih malu - malu meong pas nembak ceweknya :D, atau bahkan sampe keringatan,,wkwkw (itu udah parah banget :D), kalo ngalami hal yang demikian, sobat tidak perlu takut dan grogi lagi kalo mau nembak cewek :D, karena saya akan memberikan trik untuk menyatakan cinta alaaa anak IT kepada kenalan anda (wuihhh kerennn), oke langsung kita olah TKP ya gannn....!!!
  • Pertama hidupkan laptop sobat, trus buka Notepad, dan pastekan script dibawah ini kedalam notepad sobat :
Dim JikaJika = InputBox ("Tau gak, Diam-diam aku suka sama kamu, pas ketika kita kenalan di facebook. Meski cuma lewat dunia MAYA, tapi aku sayang kamu. Mau gak kamu jadi pacar aku ? ketik Y untuk ya or T untuk tidak.. lalu klik OK ya ^_^ ")If UCase(Jika) = "Y" Then
MsgBox "Makasih yah... Love You Always, Number One For Me... Emmuaccch.. :*"
ElseIf UCase(Jika) = "T" Then
MsgBox "Its Okay GPP ^_^"
Else
MsgBox "Kamu belum masukin jawabannya Pilihan hanya 'Y' untuk ya atau 'T' untuk tidak, ketik jawabannya yah ^_^ " End If


  • Kemudian simpan/ Save As dengan format : namafile.vbs (misalnya : nembakcewek.vbs) dan pada Save as type pilih All Files (untuk lebih jelas, lihat gambar dibawah ini)


  • Simpan dan lihat hasilnya :D
Note : File tersebut langsung dimasukkan ke flasdisk / langsung dikirim ke Facebook kenalan anda,,siap2 deh cinta kamu diterimanya :D hahhaha...iiyyaakk...!!!
Ini hanya trik iseng saja, mohon jangan dipraktek dengan serius :D :D

BAGIKAN ARTIKEL : Facebook Twitter Google+ Linkedin

Unknown

Perhatian : Semua artikel blog ini sudah diprotect, Bagi yang ingin copy-paste artikel ini, mohon lampirkan sumber linknya. Terima Kasih!

1 komentar:

 

Copyright @ 2015 INFORMASI DAN TEKNOLOGI.

Designed by Deddy De Gazaa | Boh Jak