Monday, 10 June 2013

Cara Mengetahui Spesifikasi PC atau Laptop dengan akurat

Hadohh malu banget klo belum tau cara cek spesifikasi PC or Laptop,,,apalagi klo pacar kita sendri yang nnyak,,or tmen cwe yang laen,,wkwkw...gengsi wakk...wkwkw
memang sih banyak cara untuk mengetahui spesifikasi komputer diantaranya dengan menggunakan aplikasi CPU-Z, GPU-Z, Speecy dan masih banyak lain. Bahkan tanpa software-software tersebut, kita masih dapat mengetahui spesifikasi komputer menggunakan program bawaan windows. Program untuk melihat spesifikasi komputer tersebut adalah dxdiag.exe. Melalui program dxdiag.exe ini, sobat dapat mengetahui Sistem Operasi, BIOS, Prosesor, RAM, DirectX, bahkan sobat juga dapat mengetahui spesifikasi VGA melalui tab Display pada program tersebut.

Nieh ane kasi caranya : langsung ke TKP ... :D
  • Buka dialog run dengan cara menekan tombol windows+R.
  • Setelah kotak dialog Run muncul, ketikkan dxdiag. Kemudian enter.
  • Lihat tampilannya sebagai berikut :
  • Selesai.

    gimana ? sangat mudah bukan,,,!!!

BAGIKAN ARTIKEL : Facebook Twitter Google+ Linkedin

Dee Gazaa

Perhatian : Semua artikel blog ini sudah diprotect, Bagi yang ingin copy-paste artikel ini, mohon lampirkan sumber linknya. Terima Kasih!

4 komentar:

  1. trimakasih atas ilmunya gan.. hahahhaaa.

    bener malu bnget kalo cewekku tnya n q g bisa,, hahahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahha...iya sob,,,dulu pngalaman saya gitu jg..wkwkw

      Delete
  2. thx infonya sob,sangat bermanfaat

    ReplyDelete

 

Copyright @ 2015 INFORMASI DAN TEKNOLOGI.

Designed by Deddy De Gazaa | Boh Jak