Monday 18 February 2013

Cara Paling Mudah Install Windows 8 Dari USB Flashdisk


Cara Mudah Install Windows 8 Dari USB Flashdisk, Cara mudah instal windows 8 ke dalam USB atau Flashdisk. Jika Sebelumnya windows8kita sudah menjelaskan instal windows 8 dengan flashdisk dan kali ini windows8kita mencoba memberikan tutorial lagi bagaimana cara instal windows 8 dengan USB, sebernernya menginstal Windows 8 dari USB adalah pekerjaan yang tidak begitu rumit. Anda tidak perlu melakukan apapun tweakings seperti hari ini karena ada ratusan alat pihak ke-3 yang dapat melakukan pekerjaan untuk Anda. Alat yang baik untuk digunakan daripada satu dari Microsoft sendiri. Ya, Anda dapat menggunakan populer Windows 7 USB / DVD Alat dari Microsoft untuk membuat DVD bootable USB atau perangkat Windows 8.

Ambil Windows 7 USB / DVD Tool (link yang diberikan di bagian bawah pos) dan menginstalnya. Pada langkah pertama, pilih Windows 8 file ISO yang Anda download dan klik Next.


Cara Mudah Install Windows 8 Dari USB Flashdisk

Pada langkah kedua, klik perangkat USB.

Cara Mudah Install Windows 8 Dari USB Flashdisk

Pada langkah ketiga, pilih drive USB yang akan dikonversi menjadi bootable drive Windows 8 dan klik Mulai menyalin. Perangkat USB harus lebih besar dari 4GB.

Cara Mudah Install Windows 8 Dari USB Flashdisk

Ini akan mulai menyalin file-file dan setelah beberapa waktu USB Anda akan siap.

Cara Mudah Install Windows 8 Dari USB Flashdisk

Itu saja. Sekarang restart komputer Anda dan booting dari drive USB untuk memulai instalasi Windows 8. Jika Anda khawatir tentang Windows 8 persyaratan sistem, maka Anda akan senang mendengar bahwa menurut Microsoft, persyaratan sistem untuk Windows 8 akan sama atau kurang lebih daripada Windows 7.


BAGIKAN ARTIKEL : Facebook Twitter Google+ Linkedin

Unknown

Perhatian : Semua artikel blog ini sudah diprotect, Bagi yang ingin copy-paste artikel ini, mohon lampirkan sumber linknya. Terima Kasih!

1 komentar:

 

Copyright @ 2015 INFORMASI DAN TEKNOLOGI.

Designed by Deddy De Gazaa | Boh Jak