Saturday, 16 February 2013

Buah Sirsak (Boh Luna), Dapat Menyembuhkan Kanker Yang Ampuh


Siapa yang tak kenal sirsak? Buah ini tergolong mudah dan murah didapatkan. Namun tak banyak orang yang tahu bahwa sirsak punya kekuatan hebat untuk membunuh kanker.
Sebuah penelitian yang diterbitkan di Journal of Natural Product menemukan bahwa salah satu senyawa dalam sirsak bisa membunuh sel kanker usus besar. Kekuatannya bahwa 10.000 kali lebih besar dibandingkan obat kemoterapi Adriamycin.
Penelitian yang dilakukan di Catholic University of South Korea ini menemukan bahwa ekstrak sirsak memiliki beberapa kemampuan hebat seperti menyerang kanker secara efektif dan aman bagi tubuh. Senyawa tersebut juga bisa melindungi sistem imun dan menghindari infeksi yang mematikan.
Selama terapi menggunakan sirsak, pasien tidak akan merasa lemah seperti saat kemoterapi. Sebaliknya mereka akan merasa semakin kuat dan sehat. Selain itu, sirsak juga bisa meningkatkan energi.
Peneliti menemukan bahwa pohon sirsak, kulit, biji, daun, dan yang lainnya telah lama digunakan sebagai bat-obatan oleh suku di pedalaman Amerika Selatan untuk mengobati penyakit jantung, asma, lever, dan arthritis, seperti dilansir oleh Informatics Outsourcing.
Meski saat ini buah sirsak belum digunakan dalam terapi kanker, namun tak ada salahnya mulai mengonsumsi buah yang kaya manfaat ini.
BAGIKAN ARTIKEL : Facebook Twitter Google+ Linkedin

Dee Gazaa

Perhatian : Semua artikel blog ini sudah diprotect, Bagi yang ingin copy-paste artikel ini, mohon lampirkan sumber linknya. Terima Kasih!

1 komentar:

  1. kanker bisa sembuh dengan mengkomsumsi buah sirsak,,wah.. buah sirsak itu sangat mudah sekali di temukannya .

    ReplyDelete

 

Copyright @ 2015 INFORMASI DAN TEKNOLOGI.

Designed by Deddy De Gazaa | Boh Jak